Jumat, 28 Desember 2012

Ferdinand: Posisi United Belum Aman

MANCHESTER - Manchester United berhasil unggul tujuh poin dari Manchester City usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-3, kemarin. Meski begitu, Rio Ferdinand menekankan bahwa posisi United di puncak klasemen sementara belumlah aman.

Premier League musim lalu memang menjadi titik anti klimaks bagi Setan Merah. Bagaimana tidak, United yang sempat unggul 8 poin dari Manchester City, harus merelakan gelar malah menjadi milik City dikarenakan poin sama dan kalah selisih gol.

Kini, United masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan total 46 poin atau unggul tujuh poin dari The Citizens yang menempati posisi kedua. Ferdinand pun mendapatkan pelajaran berharga dari kejadian tersebut.

"Keunggulan tujuh poin tak berarti apa-apa karena kami pernah berada di posisi itu sebelumnya, entah itu unggul delapan, sembilan, sepuluh, atau 11 poin dan gagal menjadi juara. Kami juga pernah tertinggal dan berhasil menjadi juara," tegas Ferdinand pada situs resmi klub.

Kemenangan atas The Magpies cukup disyukuri oleh bek Setan Merah ini, namun dia ingin timnya tak terlena karena masih ada banyak laga berat didepan nanti. "Itu memang hasil yang bagus buat kami, hasil pertandingan lainnya juga menguntungkan kami, tapi kami masih akan menghadapi pertandingan besar di depan,” pungkasnya.
Ulasan : Jelas Jarak poin yang hanya 7 dinilai belum aman, dikarenakan masih ada setengah musim lagi yang harus dijalanin dengan United , saya rasa bila Konsitensi permainan bisa dipertahan kan oleh United, bukan tidak mungkin Manchester United akan meraih trofi ke 20 nya di BPL.
http://bola.okezone.com/read/2012/12/28/45/738109/ferdinand-posisi-united-belum-aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar