Jumat, 28 Desember 2012

Chicharito: Kompetisi di Tubuh United Sangat Ketat


MANCHESTER - Penyerang berkebangsaan Meksiko, Chicharito mengatakan bahwa tidak mudah bermain di klub seperti Manchester United. Menurutnya, persaingan untuk memperebutkan posisi di tim inti sangatlah ketat dan butuh perjuangan.

Untuk bisa menghiasi lini depan Setan Merah, Chicharito memang harus menyingkirkan nama-nama hebat seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck. Namun, mantan pemain Chivas Guadalajara itu mengaku siap memberi bukti setiap mendapat kesempatan bermain.

“Bertanyalah pada pemain manapun di dunia, mereka pasti mengatakan ingin bermain di setiap pertandingan. Tapi, kompetisi di (tim) ini luar biasa, karena (United) merupakan klub terbaik di dunia,” ujar Chicharito, seperti dilansir Goal, Jumat (28/12/2012).

“Anda harus menyadari bahwa ada lima striker yang ingin bermain. Saya harus membuktikan, baik dalam satu atau 90 menit, bahwa saya ingin mulai bermain,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sebelum mencetak gol penentu kemenangan, Chicharito mendapat dua peluang emas yang gagal ia konversi menjadi gol. Namun, ia mengaku tak pernah larut dalam penyesalan setiap kali gagal memanfaatkan peluang. Menurutnya, hal tersebut bisa merugikan diri sendiri dan tim.

“Saya tak memikirkan hal-hal (kegagalan) tersebut. Anda tidak boleh menyesali semua kegagalan yang ada, karena jika melakukannya, Anda tidak akan berkonsentrasi pada kesempatan berikutnya,” pungkas pemain yang musim ini telah mencetak 10 gol bagi United di seluruh kompetisi itu.
Ulasan : Benar adanya persaigan di lini depan united sangatlah ketak , terlebih pemain seperti danny welbeck dan Chicharito tidak kalah baiknya dengan duet striker yang dimiliki united sekarang seperti RVP dan W.Rooney.

http://bola.okezone.com/read/2012/12/28/45/738095/chicharito-kompetisi-di-tubuh-united-sangat-ketat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar