Jumat, 28 Desember 2012

Evans Inginkan Konsistensi Pertahanan United


MANCHESTER – Kebobolan tiga gol saat melawan Newcastle pada pertandingan terakhir, membuat bek Manchester United, Jonny Evans menekankan kepada rekan sesama bek untuk memperkuat pertahanan mereka.

Keinginan Evans ini cukup beralasan. Pasalnya, dari 19 pertandingan yang dijalani musim ini, Setan Merah sudah kebobolan 28 gol. Clean Sheet seolah menjadi hal yang sulit untuk diraih anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson ini.

“Kami tahu pertahanan kami sangat lemah, semua pasti sependapat. Setiap bek harus punya mental yang kuat bila ingin mempertahankan kekuatan di lini belakang,” ucap Evans, seperti dilansir TheWorldGame, Jumat (28/12/2012).

“Bukan hanya kemenangan yang menjadi target kami. Mencetak gol dan mampu clean sheet juga hal yang ingin kami pertahankan,” tambahnya.

Bek asal Irlandia ini Utara ini meyakini, bila setiap bek bermain dengan mental yang kuat, maka clean sheet akan dapat dengan mudah diraih. Dengan bermaterikan pemain-pemain muda di lini belakang seperti Phil Jones, Rafael da Silva, dan Chris Smalling, Evans yakin para youngster akan mampu menunjukkan peningkatan permainannya suatu saat nanti.
Ulasan :  Menurut saya kemauan dari Jonny Evans sangatlah tepat, dikarenakan Club Manchester United dalam 18 laga sudah kebobolan sebanyak 28 gol, itu sangatlah berbanding terbalik dengan rival sekota nya yaitu Manchester City yang hanya kebobolan 16 gol dari 18 laga.
Sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/12/28/45/738587/evans-inginkan-konsistensi-pertahanan-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar